Faiz's Hamdani FotoPage
Assalamualaykum Wr Wb
By: Faiz Hamdani

[Recommend this Fotopage] | [Share this Fotopage]
[<<  <  [1]  2  3  4  5  6  7  8  >  >>]    [Archive]
Monday, 2-Feb-2009 07:21 Email | Share | | Bookmark
Carnaval Murid SDS Kartika

 
 
 
View all 6 photos...


Tuesday, 2-Dec-2008 12:00 Email | Share | | Bookmark
Lebaran di Bandung

 
 
 
View all 4 photos...
Lebaran kali ini adalah keinginan nenek untuk berkunjung ke Bandung, kerumah Atuk-Eyang Bandung. Kita nginep didaerah Lembang atas dirumah yg bertema China... Bagus bgt.
Kebetulan mama baru hamil 3 bln, lg oek..oeknya tuh..tp krn denger BANDUNG, langsung MAUUUU....
Senang lihat nenek tersenyummm... mmmmmm.


Wednesday, 26-Nov-2008 12:00 Email | Share | | Bookmark
Bermain di KIDZANIA

 
 
 
View all 6 photos...
Uhuuuuiiiiiiii....asyiiiiikkkkk. main di kidzania

Padahal minggu depannya udah mau EHB alias Evaluasi Hasil Belajar
Tapi tetep mama-papa pingin tau kaya apa main di kidzania Karena waktu itu ada penawaran khusus harga masuknya yg biasanya tiket masuk bs diatas 80ribu, nah yg ini ditawarkan utk anak/dewasa tetep 75ribu....
Hayuuuuuuuukkkkk deh kita pergi.


Sunday, 20-Jul-2008 12:00 Email | Share | | Bookmark
Heiiiii... sssekarang aku udah jadi anak besar lohh.... !

2 jagoan nantang...
ehm.... lg liat kakak kls maen bola..
ma, itu ada kakak jatuh...
View all 4 photos...
Assalamualaykum ..semuanya...

Udah lama nih... foto"ku ngga ditaruh disini sm mama Abisnya semenjak udah di Jakarta kasihan mama yah... ngga bs berinternet ria gitu
Jadi sekarang deh mama coba lagi upload foto"ku...
hehehe.... aku agak beda dikit, tambah item, kurus, tinggi.... cuman
ada satu yang masih aja ngga bs ilang dari diriku..
mau tau apaaa..... TIDAK BISA DIEEEEMMMM !!!
yah gitu deh mama-papa tetep masih teriak" dan marahin aku

Yah.. silahkennnn dilihat yah....



Wednesday, 14-May-2008 12:00 Email | Share | | Bookmark
Wisuda TK Orchid, Jati Cempaka.... wisudaku...wisudaku....

 
 
 
View all 6 photos...


[<<  <  [1]  2  3  4  5  6  7  8  >  >>]    [Archive]

© Pidgin Technologies Ltd. 2016

ns4008464.ip-198-27-69.net